Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Minta Pogba Rayu Griezmann!

Manchester United Minta Pogba Rayu Griezmann!

Antoine Griezmann menjadi salah satu sasaran Manchester United!

manchester-united-minta-pogba-rayu-griezmann

Seperti yang diketahui jika penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menjadi salah satu pemain bidikan MU sejak musim lalu. Demi mendapatkan tanda tangan penyerang asal Prancis ini, MU akan menggunakan trik khusus dengan melibatkan Paul Pogba.

Kedekatan Pogba dengan Griezmann memang sudah terjalin lantaran keduanya adalah penggawa utama Timnas Prancis. Manajemen MU bisa saja  memberikan Pogba misi khusus, untuk bisa merayu kompatriotnya itu agar bersedia menerima pinangan Setan Merah.

Griezmann mengakui jika Pogba adalah salah satu sahabat dekatnya. Pemain berusia 25 tahun ini, menceritakan awal mula kedekatannya dengan Pogba adalah saat membela Prancis di Piala Eropa 2016 lalu. Pogba dan Griezmann bisa lebih dekat karena pers Prancis.

“Kritik (pers) setelah pertandingan melawan Rumania membuat kami menjadi sahabat. Kami bersahabat baik. Benar jika Piala Eropa membawa kami menjadi lebih dekat. Paul adalah seorang yang baik” kata Griezmann dikutip Express.

“Kami sering berbalas pesan. Dia adalah sahabat yang baik. Saat dia bermain bersama klubnya, saya mencoba untuk menyaksikannya. Saya menyaksikannya baik saat dia bermain bagus atau tidak” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...