Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Nekat Ingin Datangkan Alexis Sanchez!

Manchester United Nekat Ingin Datangkan Alexis Sanchez!

Alexis Sanchez

Sebuah kabar dari bursa transfer pemain mengatakan jika Manchester United telah menyiapkan rencana besar untuk menciduk Alexis Sanchez dari Arsenal. Tapi, United tidak sendirian karena ada Real Madrid yang juga dikabarkan meminati mantan pemain Udinese dan Barcelona itu.

Striker asal Chile tersebut bermain luar biasa di musim pertamanya di Liga Inggris dan masih terus berlanjut di musim keduanya saat ini. United sendiri bisa dikatakan kalah dalam hal strategi transfer dari Arsenal karena di musim lalu, mereka juga mendatangkan Angel Di Maria namun hasilnya adalah gagal total.

Namun untuk bisa mencuri Sanchez dari Stadion Emirates, United pastinya butuh dana super besar. Louis van Gaal dikabarkan sangat meminatinya dan meminta klub menyediakan dana setidaknya 53 Juta Pounds untuk bisa mendaratkan Sanchez.

Sementara itu Real Madrid juga memandang bahwa Sanchez bisa dipakai sebagai penerus Cristiano Ronaldo. Selama ini jumlah gol Sanchez memang kalah jauh dibanding Ronaldo namun Real Madrid merasa bahwa Sanchez pantas menggantikan Ronaldo. Real Madrid tampaknya juga tak peduli dengan fakta bahwa Sanchez adalah mantan pemain Barcelona yang merupakan rival utamanya di La Liga.

Arsenal sendiri dipastikan sudah mewaspadai hal-hal seperti ini. Bukan tidak mungkin mereka akan segera menyiapkan perpanjangan kontrak baru bagi Sanchez. Penambahan gaji bisa dijadikan senjata bagi Arsenal untuk tetap menahan salah satu pemain terbaiknya tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...