Home / Bola / Manchester United Ngotot Datangkan Pep Guardiola, Ini Alasannya

Manchester United Ngotot Datangkan Pep Guardiola, Ini Alasannya

Pep-Guardiola-546

Salah satu klub raksasa Liga Premier Inggris yakni Manchester United sepertinya belum mau menyerah dalam perburuan Pep Guardiola ke Old Trafford di musim panas nanti. MU pun semakin intensif untuk mengejar Guardiola pasca pembicaraan soal nasib manajer mereka Louis van Gaal kembali mencuat.

Usai kekalahan dari Southampton pada pekan lalu, muncul gosip Van Gaal akan mengajukan surat pengunduran diri sebagai manajer MU. Tetapi, kabarnya manajemen Setan Merah belum mau bersedia mengabulkan permintaan Van Gaal.

Dalam laporan terakhir menyebutkan Wakil Ketua Eksekutif MU Ed Woodward telah meminta Van Gaal agar mendiskusikan masa depannya dengan keluarganya di Belanda.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Guardiola dikabarkan akan mengambil alih MU dari rival abadi mereka Manchester City saat dirinya mundur sebagai pelatih Bayern Muenchen pada akhir musim depan.

Walau membantah sudah melakukan kontak dengan Guardiola, MU percaya dan masih yakin mereka masih bisa mendapatkannya.

Tetapi, untuk mendapatkan Guardiola, MU harus bekerja keras merayunya. Guardiola sendiri sebenarnya tertarik untu melatih di Old Trafford daripada Manchester City.

Sebenarnya disamping Guardiola, Jose Mourinho dan Ryan Giggs juga telah dihubung-hubungkan dengan untuk jabatan manajer MU yang baru.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...