Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Ogah Tampung Cristiano Ronaldo, Ini Penyebabnya

Manchester United Ogah Tampung Cristiano Ronaldo, Ini Penyebabnya

832.ronaldo 832

Manchester United akan menolak kesempatan untuk membeli kembali Cristiano Ronaldo, seandainya sang pemain memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak di Real Madrid, demikian, menurut laporan Don Balon.

El Confidencial mengklaim kalau pekan ini Ronaldo sudah hampir mengikat kontrak lima tahun dengan kubu Bernabeu, tetapi laporan terbaru mengungkapkan bahwa Old Trafford masih tertarik dengan jasa pemain Portugal.

Pun halnya dengan PSG juga disebut berminat Ronaldo, tetapi Don Balon menuturkan bahwa sang bintang tak berminat untuk melanjutkan karirnya di Paris dan bermain di liga yang kurang kompetitif.

MU sendiri akan jadi destinasi favorit Ronaldo andai ia pergi dari Madrid, tetapi sang mantan klub kabarnya khawatir dengan banyaknya uang yang harus mereka keluarkan untuk membeli pemain berusia 31 tahun, yang dianggap sudah mulai menurun.

MU dikabarkan sudah memutuskan bakal lebih fokus untuk memakai uang itu demi mengembangkan pemain muda mereka.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...