Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Punya Kabar Baik, Apa Itu?

Manchester United Punya Kabar Baik, Apa Itu?

Jelang jadwal melawan Norwich City (19/12) dalam lanjutan Liga Inggris, Manchester United mendapat kabar baik dari Wayne Rooney.

Manchester United Punya Kabar Baik, Apa Itu?

Seperti yang dilansir Manchester Evening News, cedera engkel yang dialami Rooney sudah membaik. Jadi eks pemain Everton itu bisa segera bermain membela United.

Sebelumnya pemain asal Inggris ini mengalami cedera saat United menghadapi Leicester City pada lanjutan Liga Inggris, (19/11). Akibat cedera tersebut, dirinya harus melewatkan tiga pertandingan.

Kini kembalinya Rooney membela Setan Merah, diharapkan bisa menambah daya serang di lini depan. Karena dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris, mereka belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

Musim ini, United mengalami krisis mencetak gol. Ketiga penyerang mereka yakni Rooney, Memphis Depay dan Anthony Martial baru mencetak tujuh gol di Liga Inggris.

Ini menjadi dilema tersendiri bagi pelatih Louis van Gaal. Saat ini Setan Merah berada di peringkat keempat dengan 29 poin dari 16 kali bermain. United menjadi tim yang paling sedikit mencetak gol ke gawang lawan, di antara tim empat besar klasemen.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...