Home / Bola / Manchester United Raih Kemenangan , Louis Van Gaal Bilang : MU Main Lebih Baik Dibandingkan Saat Latihan

Manchester United Raih Kemenangan , Louis Van Gaal Bilang : MU Main Lebih Baik Dibandingkan Saat Latihan

Louis_van_Gaal_998b

Manchester United meraih kemenangan dengan meyakinkan ketika melawan Derby County. Setan Merah dinilai bermain lebih baik dibandingkan saat latihan.

Pada pertandingan babak keempat Piala FA, MU memetik kemenangan 3-1 atas Derby County. Di laga yang berlangsung di Park Pride Stadium, Sabtu (30/1) dinihari WIB, Wayne Rooney, Daley Blind, dan Juan Mata, sebagai pencetak gol.

Derby County sendiri cuma mampu membalas sekali lewat gol yang dicetak oleh George Thorne pada menit 37.

Soccernet mencatat kalau MU mampu melakukan sebanyak 60 persen penguasaan bola. Mereka juga mampu melakukan sebanyak 13 kali percobaan, lima tepat sasaran, tiga membuahkan gol.

Lalu bagaimana tanggapan dari Manajer MU, Louis van Gaal?

Van Gaal sendiri menunjukkan rasa puasnya atas kemenangan MU kali ini.

“Itu mungkin lebih bagus daripada apa yang sudah kami latih. Kami bermain di waktu yang tepat menghadapi perlawanan Derby. Kami memberi mereka gol, tapi saat tengah babak saya mengatakan bahwa itu merupakan penampilan yang bagus, jaga itu dan kita akan menang. Dan kami bisa meraihnya,” papar Van Gaal di BBC.

Ditambahkan olehnya, Gol Daley Blind? Anda harus bisa menciumnya dan dia menciumnya. Itu merupakan gol yang hebat. Premier League sangat penting, tapi FA Cup merupakan kejuaraan yang paling luar biasa di Inggris dengan sejarah panjang dan penting. Kami sudah tak memenangi itu dalam jangka waktu yang lama, jadi kami memimpikannya. Setelah dua kemenangan Anda tak bisa mengatakan bahwa kami sudah memenanginya.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...