Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United & Real Madrid Sepakat Transfer De Gea, Ini Nilai Kontraknya

Manchester United & Real Madrid Sepakat Transfer De Gea, Ini Nilai Kontraknya

Manchester United & Real Madrid Akhirnya Sepakat Soal Transfer David de Gea

Isu transfer David de Gea dari MU ke Real Madrid rupanya bukan isapan jempol. El Confidencial pada Rabu (8/7/2015) malam WIB, mengklaim bahwa nilai transfer De Gea telah disepakati oleh kedua klub. Madrid setuju membayar 40 juta euro (Rp 591 miliar) untuk memiliki kiper potensial tersebut.

Berita ini tentu saja menjadi angin segar bagi fans Real Madrid, yang telah sejak lama menunggu kepindahannya ke Santiago Bernabeu. Menurut kabar yang beredar, De Gea akan dikontrak Madrid selama enam tahun. Hanya saja di Santiago Bernabeu, De Gea hanya menerima bayaran lima juta euro per tahun alias lebih rendah tiga juta dari yang diberikan MU per musimnya.

Banyak pihak berspekulasi jika Madrid diyakini akan bergerak cepat menyelesaikan transfer De Gea, setelah kiper utama mereka Iker Casillas hampir pasti akan bergabung bersama FC Porto. Madrid tentu tidak mau kehilangan Casillas, tapi juga batal merekrut De Gea. De Gea memang jadi buruan utama Madrid untuk menggantikan Casillas yang performanya mulai menurun.

MU sendiri mau tidak mau harus menjual De Gea tahun ini, karena kontraknya tinggal tersisa setahun. Bila dipertahankan MU terancam tidak mendapatkan uang sepeser pun. Namun dalam proposal transfer De Gea, Madrid tak menyertakan bek Sergio Ramos. Padahal MU sangat menginginkan Ramos bergabung ke Old Trafford.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...