Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Resmi Pecat Van Gaal!

Manchester United Resmi Pecat Van Gaal!

Louis van Gaal resmi dipecat Manchester United.

Manchester United Resmi Pecat Van Gaal!

Manchester United resmi memecat Louis van Gaal sebagai pelatih, Senin 23 Mei 2016. Setan Merah sedianya akan memberi pernyataan resmi pada pukul 13.00 waktu setempat, untuk mengonfirmasi pemecatan manajer asal Belanda tersebut.

Seperti yang dilansir dari Sunsport, Van Gaal mendapat kabar pemecatannya dalam pertemuan di lapangan latihan MU Carrington kurang dari 48 jam setelah sukses meraih Piala FA. Meski mengalahkan Crystal Palace di final, namun tidak cukup untuk menyelamatkan Van Gaal.

Dalam catatan Van Gaal dikontrak selama tiga tahun, saat ditunjuk menggantikan David Moyes pada 2014 lalu. Dia sebelumnya berkali-kali menyatakan keyakinan, bakal dipertahankan MU dengan adanya jaminan dari petinggi klub. Kenyataannya, Van Gaal tetap dipecat.

Dia dianggap gagal membuat MU jadi klub yang kompetitif untuk perebutan titel Premier League, walau sudah menghabiskan hampir £260 juta atau lebih dari Rp5 triliun untuk pembelian pemain. Van Gaal juga telah kehilangan dukungan dari skuad Setan Merah, yang kecewa dengan metode latihannya.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu bahkan dianggap berusaha menghilangkan insting alami para pemain dalam pertandingan. Di London, media Inggris terus mengikuti Jose Mourinho yang diduga bakal ditunjuk untuk menggantikan Van Gaal.

Mantan manajer Chelsea itu terlihat meninggalkan rumahnya, namun tidak tampak bakal melakukan perjalanan ke Manchester. Agen Mourinho, Jorge Mendes diklaim baru melakukan pertemuan dengan Mourinho pada Selasa, 24 Mei 2016.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...