Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Resmi Perkenalkan Zlatan Ibrahimovic

Manchester United Resmi Perkenalkan Zlatan Ibrahimovic

Ibra

Setelah kemarin Zlatan Ibrahimovic mengumumkan bahwa ia akan bergabung ke Manchester United, kali ini giliran pihak klub sendiri yang meresmikan perekrutan sang bomber. Pemain asal Swedia itu telah resmi meneken kontrak berdurasi semusim dan akan menjadi tambahan kekuatan mematikan untuk lini depan tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Ada kisah unik memang dalam kepastian Ibrahimovic ke United ini. Jika biasanya klub yang lebih dahulu memberikan kabar soal bergabungnya pemain baru, maka kali ini si pemain dahulu yang mengabarkan hal itu sebelum diikuti oleh klub. Kini, satu tantangan besar sudah menanti Ibrahimovic karena ia selama ini belum pernah menjajal bermain di Premier League.

“Saya sangat senang bergabung dengan Manchester United dan saya sudah ingin bermain di Premier League. Saya juga ingin segera bekerjasama lagi dengan Jose Mourinho. Ia adalah manajer yang fantastis. Selama ini saya sangat menikmati karir saya dan punya banyak kenangan indah. Sekarang saya siap untuk mengukir kenangan spesial di Inggris,” kata Ibrahimovic.

Sementara itu Mourinho juga girang bisa kembali bertemu dengan Ibrahimovic. Keduanya pernah bersama di Inter Milan meski saat itu kepergian Ibrahimovic malah membidani keberhasilan Inter meraih treble winners tahun 2010. Kedatangan Ibrahimovic disebut Mourinho juga bisa membantu para pemain muda United untuk belajar banyak darinya.

“Ibra adalah salah satu striker terbaik di dunia dan selalu memberikan 100 persen kemampuannya. Sekarang ia punya kesempatan untuk bermain di liga terbaik dunia dan saya yakin ia akan membantu tim ini sekuat tenaga untuk memenangi gelar juara. Pastinya, talenta yang dimiliki Ibra akan membuat fans merasa bergairah lagi.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...