Home / Bola / Manchester United Rogoh Kocek Tebal Untuk Boyong Pemain Brasil Ini

Manchester United Rogoh Kocek Tebal Untuk Boyong Pemain Brasil Ini

felipe-anderson-867565

Klub Manchester United akan membuat kejutan di bursa transfer yang hanya dalam hitungan jam lagi akan dibuka. Pembelian pemain dengan banderol selangit pun siap dilakukan pasca MU hanya beberapa tahap lagi akan merekrut Felipe Anderson.

Gelandang serang asal Brasil yang sekarang masih membela Lazio itu, dilaporkan The Sun, Kamis (31/12), dihargai 35 juta Pounds atau Rp714 Miliar. Jumlah ini tergolong besar mengingat performa Setan Merah di bawah komando Louis van Gaal tengah dalam sorotan.

Tetapi, kondisi itu sepertinya tak menyurutkan petinggi MU. Hal tersebut dibuktikan dengan sudah mendaratnya wakil CEO MU Ed Woodward di Roma.

Anderson sendiri yang saat ini berusia 22 tahun itu terbilang sukses di Lazio. Dari 61 penampilannya, ia sudah mencetak 14 gol. Diramalkan kalau proses perekrutan ini tak akan mengalami kendala dan pekan depan Anderson sudah berada di Old Trafford.

Kedatangan Anderson sendiri nantinya akan membuat persaingan di lini tengah akan berlangsung panas. Sebabnya, selama ini United sudah memiliki Wayne Rooney, Juan Mata dan Ander Herrera.

Tidak sedikit pengamat yang menilai pembelian pemain ini terbilang berani. Sebab, sebelumnya manajemen MU sudah menggelontorkan dana sebesar 250 juta Pounds atau setara Rp 5,1 Triliun pada van Gaal untuk membeli pemain.  Tapi sayangnya, investasi besar itu tidak berbanding lurus dengan prestasi MU musim ini. Bahkan van Gaal sendiri terus ditekan pendukung klub untuk menanggalkan jabatannya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...