Home / Bola / Manchester United Segera Resmikan Jose Mourinho, Pemain Satu ini Senang

Manchester United Segera Resmikan Jose Mourinho, Pemain Satu ini Senang

mourinho6334

Mark Schwarzer buka suara komentari spekulasi soal kesepakatan Jose Mourinho melatih Manchester United pada musim depan. Menurutnya, itu adalah kabar yang bagus sebab ia mempunyai pengalaman dan pemahaman tentang permainan Liga Premier Inggris.

“Mourinho adalah manajer kelas dunia. Pengalaman, pengetahuan tentang permainan dan pemahamannya tentang Liga Premier akan sangat berharga buat United. Ini jauh lebih menguntungkan ketimbang mempertahankan Louis van Gaal yang baru mengenal Liga Inggris selama 18 bulan terakhir ini,” papar Schwarzer yang merupakan mantan anak asuh Mourinho di Chelsea seperti dikutip DailyStar, Jumat (5/2).

Mourinho sendiri disebut akan melatih MU musim depan setelah ada laporan menyebut jika dia sudah menandatangani kontrak bersama Setan Merah. Itu artinya, manajemen The Red Devils sudah habis kesabaran dengan Van Gaal yang belum bisa mendongkrak performa Wayne Rooney dkk.

Sebenarnya isu soal kesepakatan ini sudah ramai dibicarakan semenjak November tahun lalu. Ketika itu Mourinho dilaporkan telah mencapai kesepakatan secara prinsip untuk menjadi manajer MU.

“Mourinho telah membuktikan kemampuannya di mana pun ia berada. Selama mengelola klub ia selalu membawa keberhasilan dan rekornya berbicara untuk dirinya sendiri. Jika United tidak meresmikan kesepakatan ini, kemungkinan ada klub lain yang berusaha untuk mendapatkan tanda tangannya,” terang Schwarzer.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...