Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Siap Datangkan Kembali Mantan Pemainnya, ini Penyebabnya

Manchester United Siap Datangkan Kembali Mantan Pemainnya, ini Penyebabnya

drinkwater-889

Berdasarkan laporan The Sun mengabarkan kalau Manchester United tengah mempertimbangkan untuk membawa kembali mantan gelandang mereka yang saat ini sedang bermain bersama Leicester City, Danny Drinkwater. Pemain berusia 26 tahun ini memulai karirnya di Old Trafford tetapi gagal menembus tim utama MU dan akhirnya dijual ke Leicester City pada tahun 2012 lalu.

Pada musim ini, Jose Mourinho menghabiskan uang besar-besaran untuk belanja pemain baru MU yakni sekitar 150 juta Pounds. Walaupun bukan hanya uang yang bisa mengubah MU kembali ke jalur juara, tetapi tampaknya Jose Mourinho akan mengabaikan apa yang dipercaya oleh orang-orang dan akan terus menyiapkan dana untuk membajak anggota baru.

Saat ini Danny Drinkwater berpotensi untuk kembali ke klub lamanya. Kedatangan Drinkwater ini pun diharapkan mampu membantu Paul Pogba untuk lebih bebas mengembangkan permainan di lini tengah setelah menampilkan kinerja yang kurang baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

The Sun mengabarkan kalau Manchester United telah menyediakan dana segar senilai 30 juta Pounds untuk gelandang Leicester itu. Disamping itu Jose Mourinho bersedia membayar gaji pemain senilai 150.000 Pounds per pekan. Sepertinya transfer ini harus menunggu sampai musim panas jika Leicester City yang saat ini berlaga di Liga Champions mampu melewati babak penyisihan grup.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...