Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Siapkan Gaji Rp 185 Juta Lebih perhari Jika Sergio Ramos Merumput di Old Trafford

Manchester United Siapkan Gaji Rp 185 Juta Lebih perhari Jika Sergio Ramos Merumput di Old Trafford

sergio ramos2

Transfer pemain terus saja bergulir tiada henti. Klub-klub dunia masih saja melakukan pembicaraan untuk mendapatkan pemain yang diincar. Tak heran bila kemudian klub harus siapkan kocek lebih tebal.

Salah satu klub Inggris, Manchester United kabarnya telah mencapai kesepakatan harga dengan Real Madrid untuk mendapatkan bek Sergio Ramos. Dikabarkan bahwa sejumlah media di Spanyol dan Inggris menyebutkan, kedua klub sepakat di harga 63,7 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Dengan sudah demikian, maka tahap berikutnya adalah negoisasi kubu MU dengan sang pemain. MU sendiri disebut-sebut sudah menyiapkan gaji 150 ribu pound (sekitar Rp 3,1 M) atau Rp 185 Juta lebih per hari, untuk bek berusia 29 tahun tersebut.

Seperti dikutip dari media olahraga Spanyol, AS, kesepakatan MU dan Sergio Ramos tidaklah berlangsung rumit. Hal ini disebabkan karena kedua belah pihak saling membutuhkan.

Di satu sisi Manchester United membutuhkan bek berpengalaman hingga mereka rela menguras dompet untuk pembelian bek termahal di klub sepanjang sejarah. Sementara Real Madrid pun tidak ingin menyia-nyiakan kesepakatan transfer Rp 1,3 triliun.

Kalau memang sepakat maka kubu Los Blancos akan untung berlipat-lipat.

Seperti diketahui, mereka mendatangkan Ramos dari Sevila pada 31 Agustus 2005. Waktu itu harga Ramos yang masih berusia 19 tahun mencapai 19 juta poundsterling atau sekitar Rp 393 miliar. Kini, MU akan membeli dengan harga 3 kali lipat lebih besar.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...