Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Siapkan Uang Sebesar Rp21 Triliun untuk Dapatkan Duo Barca

Manchester United Siapkan Uang Sebesar Rp21 Triliun untuk Dapatkan Duo Barca

messi neymar

 

Manchester United sepertinya akan menjadi klub yang paling royal di bursa transfer musim dingin 2015-2016. Kabar terbaru menyatakan, MU siap menggelontorkan Rp21 triliun demi memboyong duo Barcelona.

Seperti dilansir dari Goal, Rabu (16/12), MU ngotot ingin mendatangkan Lionel Messi dan Neymar da Silva di bursa transfer kali ini. Untuk mewujudkan transfer itu, Ed Woodward selaku Wakil Ketua Eksekutif Setan Merah akan merayu Barca dengan harga yang luar biasa yakni satu miliar pounds.

Messi dan Neymar sekarang memimpin daftar target incaran MU. Setan Merah dikabarkan bersedia untuk tak membeli pemain mana pun lagi asalkan transfer kepindahan La Pulga dan Neymar ke Old Trafford benar-benar terwujud.

Walau demikian, hal itu bukan berarti tidak membuat MU memikirkan sejumlah alternatif lain. Ada sejumlah nama seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Thomas Muller yang merupakan para pemain bintang yang masuk dalam daftar target alternatif.

Bukan hanya pemain, MU kabarnya juga ingin mengganti pelatih Louis van Gaal lantaran tak puas dengan kinerjanya. Dua nama yang santer dirumorkan akan menjadi suksesor Van Gaal adalah Carlo Ancelotti dan Roberto Mancini.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...