Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Sudah Bikin Van Gaal Sakit Hati!

Manchester United Sudah Bikin Van Gaal Sakit Hati!

Van Gaal

Salah satu legenda sepakbola Belanda, Ronald de Boer, mengatakan bahwa Manchester United benar-benar tidak tahu bagaimana cara menghormati orang yang sudah memberikan mereka piala. Dalam hal ini siapa yang dimaksut adalah Louis van Gaal yang dipecat United tidak lama setelah memberikan gelar juara FA Cup.

Akhir pekan kemarin United akhirnya bisa mengangkat trofi lagi. Menjadi lebih spesial karena sudah sangat lama United tidak mendapatkan trofi FA Cup ini dimana terakhir kalinya United bisa meraihnya ketika masih dibesut oleh Sir Alex Ferguson, atau tepatnya lebih dari satu dekade yang lalu. Tapi setelah berhasil memberikan gelar itu, Van Gaal malah mendapatkan kabar yang buruk.

“Sebagai teman, saya ikut sedih untuknya. Tapi di sisi lain, kita semua sudah menduga bahwa hal itu akan datang. Bagaimana semua berakhir sangat tidak bagus. Kamu mengangkat trofi dan 10 menit kemudian diberitahu bahwa kamu sudah bukan lagi menjadi manajer tim. Bukan seperti itu caranya memperlakukan seorang manajer yang telah memenangi banyak trofi dan mendapatkan respek dari banyak pihak,” kata De Boer.

“Tapi, itu lah sepakbola, dan Louis harus tetap melanjutkan hidup. Apa yang saya tahu adalah ia merupakan seorang manajer yang selalu bekerja keras untuk tim. Apapun alasan dari United, apa yang terjadi adalah hal yang menyedihkan.”

Kini, nama Jose Mourinho hanya tinggal menunggu waktu saja untuk diumumkan sebagai manajer baru United. Akan menjadi beban tersendiri bagi Mourinho untuk melatih tim sebesar United.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...