Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Sudah Bukan “Setan Merah” Lagi!

Manchester United Sudah Bukan “Setan Merah” Lagi!

Penampilan Manchester United masih kurang greget di awal kompetisi Liga Inggris 2015!

Manchester United Sudah Bukan “Setan Merah” Lagi!

Terakhir anak asuh Louis van Gaal hanya mampu bermain 0-0 saat menghadapi Crystal Palace di Selhurts Park London, Sabtu 31 Oktober 2015 lalu. Hasil kurang memuaskan ini sontak mengundang banyak kritikan. Mantan gelandang MU Paul Scholes, termasuk orang yang mengkritik gaya bermain Manchester United.

Scholes melihat pendekatan pelatih asal Belanda itu masih negatif. Selain Scholes, kritikan juga dilontarkan gelandang Palace Yohan Cabaye.  Ia menyebut MU sudah tidak memiliki lagi penetrasi yang tajam dan naluri pembunuh yang bisa melumpuhkan tim.

“Aku ingat saat membela Newcastle dan bermain melawan Man United, mereka bisa mencetak gol di setiap permainan” ungkap Cabaye.

“Tapi kemarin mereka tidak memiliki peluang untuk mencetak gol. Jika Anda bekerja keras melawan mereka dan dalam kondisi yang baik, mereka tidak bisa melakukan apa pun” tambahnya.

Sebelumnya Van Gaal juga mulai mengeluh dengan kondisi ini. Ia meminta anak asuhnya untuk memperbaiki penyelesaian akhir agar MU bisa mendapat hasil positif. “Tentu saja ada sebuah kekhawatiran. Saya mengatakan itu setelah laga melawan Middlesbrough, ketika kami menciptakan banyak peluang” ungkap Van Gaal mengomentari performa anak asuhnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...