Home / Bola / Manchester United Sudah Kehilangan Aura Magisnya!

Manchester United Sudah Kehilangan Aura Magisnya!

“Penampilan musim ini dan banyaknya pemain cedera membuat MU kehilangan aura. Saya pikir sangat sulit untuk mengembalikannya” ungkap mantan pemain Manchester United, John O’Shea.

Manchester United Sudah Kehilangan Aura Magisnya!

Seperti yang diketahui jika Sunderland mampu mengalahkan Manchester United (MU), Sabtu (13/2/2016). Pada laga yang digelar di Stadium Of Light akhir pekan kemarin, Sunderland menang tipis 2-1. John O’Shea pun menilai Wayne Rooney dan kawan-kawan telah kehilangan jati diri sebagai klub besar.

Ini merupakan kemenangan pertama bagi Sunderland atas MU di era Liga Inggris. Kemenangan ini sekaligus kemenangan perdana O’Shea melawan mantan klubnya yang ditinggalkan lima tahun lalu. Rangkaian cedera pemain, di mata O’Shea ikut memberikan kontribusi negatif bagi permainan The Red Devils.

“Penampilan musim ini dan banyaknya pemain cedera membuat MU kehilangan aura. Saya pikir sangat sulit untuk mengembalikannya”

“MU tidak menjadi penantang sesungguhnya di papan atas, padahal kualitas Liga Inggris juga meningkat” ungkap O’Shea, seperti yang dilansir Telegraph.

Di mata O’Shea, MU tidak seperti dulu di mana setiap pemain memiliki kekuatan untuk meraih setiap kemenangan. Bek timnas Republik Irlandia itu juga menilai keputusan van Gaal menurunkan banyak pemain muda musim ini, gagal.

“Manajer hanya ingin pemain muda mendapat promosi ketika tim berjalan bagus. Namun para pemain muda MU turun musim ini karena banyaknya pemain yang cedera” pungkas O’Shea.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...