Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Sudah Punya Pengganti Jose Mourinho!

Manchester United Sudah Punya Pengganti Jose Mourinho!

Giggs

Manchester United baru saja melantik Jose Mourinho sebagai manajer baru mereka. Menariknya, kedatangan Mourinho tak terlalu disenangi oleh banyak pihak karena ada beberapa yang berpendapat bahwa seharusnya posisi manajer diambil oleh Ryan Giggs. Namun demikian, United lantas mendapatkan saran bahwa jika nantinya Mourinho pergi, maka Giggs yang harus naik jabatan.

Dalam tiga tahun terakhir Giggs menjadi asisten manajer di United bagi David Moyes dan Louis van Gaal. Ketika Moyes dipecat oleh United pada April 2014 lalu, Giggs maju sebagai manajer untuk beberapa pertandingan saja sampai akhir musim. Bersamanya, United bermain lumayan bagus dibanding dengan apa yang terjadi selama era Moyes.

Sayangnya ketika kemudian Van Gaal pergi, bukan Giggs yang mendapatkan kesempatan menjadi manajer. United lebih memilih Mourinho yang memang sedang menganggur dan kesempatan itu sepertinya tidak ingin disia-siakan oleh United.

“Situasi ini menjadi sulit bagi Giggs karena ia sudah menjadi asisten manajer dalam tiga tahun terakhir. Pep Guardiola, Zinedine Zidane, dan Diego Simeone mendapatkan kesempatan untuk melatih tim utama mantan timnya. Jadi pantas saja bila ia berharap mendapatkan peluang yang sama setelah tiga tahun menjadi asisten,” kata Dwight Yorke.

“Jika saya berada dalam posisi Giggs, saya akan menyertakan klausul baru dalam kontrak saya. Yakni mendapatkan peluang untuk menjadi manajer jika nantinya Jose pergi dari klub.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...