Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Sudah Putus Asa Untuk Dapatkan Neymar?

Manchester United Sudah Putus Asa Untuk Dapatkan Neymar?

NeymarBarca-610122

Manchester United merupakan salah satu dari banyak klub top Eropa yang merasa putus asa untuk dapatkan bintang Barcelona, Neymar.

Neymar, yang baru saja keluar sebagai juara ketiga pada perebutan penghargaan Ballon d’Or 2015 di Zurich, sangat diminati oleh sejumlah klub kelas berat Eropa antara lain Manchester United, PSG, Manchester City dan Real Madrid.

Mundo Deportivo bahkan mengklaim bahwa mereka begitu tergila-gila pada Neymar, dan mereka dikabarkan siap melakukan apapun untuk mengamankan tanda tangan sang bintang.

Kebijakan MU untuk mendatangkan Neymar pada musim panas. Red Devils mungkin telah membuat penyelidikan lebih mengenai ketersediaan sang pemain, tetapi tawaran mereka telah mendapatkan penolakan tegas.

Neymar sendiri baru-baru ini juga telah menyatakan keinginannya untuk terus bertahan di Barcelona, namun proses negosiasi kontraknya belum berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan.

Mundo Deportivo juga mengklaim bahwa ayah Neymar saat ini sedang memegang negosiasi perpanjangan kontrak dan mengharapkan anaknya untuk menandatangani kontrak baru sebelum akhir musim.

Ketika pembicaraan kontrak yang dikatakan mencapai jalan buntu, sepertinya akan membuat MU untuk membuat tawaran sebesar 190 juta Euro, walaupun cenderung kembali ditolak.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...