Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Sukses Juarai Community Shield 2016/2017, Ibrahimovic jadi Pahlawan

Manchester United Sukses Juarai Community Shield 2016/2017, Ibrahimovic jadi Pahlawan

Mu juara

Manchester United berhasil merebut gelar Community Shield 2016/2017 dengan mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1. Gol kemenangan MU dipersembahkan Zlatan ‘Ibracadabra’ Ibrahimovic jelang pertandingan berakhir.

Bertanding di Stadion Wembley, Minggu (7/8), MU tampil dengan formasi terbaik ala Jose Mourinho. Dua pemain baru mereka yaitu Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic langsung masuk dalam starting XI.

Sedangkan di kubu Leicester, susunan pemain hampir tak berubah kecuali minus N’Golo Kante, yang hijrah ke Chelsea. Masih ada sosok Jamie Vardy serta Riyad Mahrez, kendati nama terakhir diisukan bakal cabut.

Laga antara juara Piala FA dan Liga Inggris ini pun berlangsung ketat. MU yang unggul materi pemain, langsung mendominasi jalannya laga. Pada menit ke-11, Anthony Martial menciptakan peluang pertama lewat sepakannya yang masih menyamping.

Leicester baru dapat membalas pada menit ke-19. Sepakan striker asal Jepang, Shinji Okazaki, masih mampu dihalau kiper David De Gea.

Usai jual beli serangan, MU pun akhirnya unggul pada menit ke-32. Aksi Jesse Lingard membawa timnya mampu mengungguli jawara Liga Premier Inggris musim lalu yang bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Lingard nyaris mencetak gol empat menit setelah kick-off. Pemain muda asal Inggris ini gagal meneruskan umpan terukur Martial.

Justru sebaliknya, Leicester yang akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Striker mereka, Jamie Vardy, mencetak gol setelah memanfaatkan kesalahan Marouane Fellaini pada menit ke-52. Skor berubah jadi 1-1.

Kemudian pada menit ke-82, Ibrahimovic membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu striker terbaik dunia. Dengan memanfaatkan crossing Antonio Valencia, pemain Swedia mencetak gol kemenangan MU lewat sundulan ke tiang jauh yang gagal dihalau kiper Kasper Schmeichel.

Kedudukan 2-1 bertahan sampai pertandingan bubar. Dengan kemenangan ini membuat MU merebut gelar pembuka musim kompetisi di Inggris, sekaligus jadi debut manis Mourinho dan Ibra bersama MU.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...