Home / Bola / Manchester United Tak Akan Pernah Dapatkan Hugo Lloris!

Manchester United Tak Akan Pernah Dapatkan Hugo Lloris!

Lloris

Manchester United sudah divonis tidak akan pernah bisa mendapatkan kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh Brad Friedel, mantan kiper Tottenham yang kini menjadi duta besar klub tersebut di wilayah Amerika Serikat sesuai dengan negara asalnya.

Sejak kabar bahwa David De Gea tidak akan memperpanjang kontraknya, nama Lloris menjadi salah satu buruan United karena ia dianggap sangat potensial untuk menggantikan De Gea. Berbekal kemampuan dan pengalamannya, Lloris diprediksi akan sukses besar jika memutuskan hijrah ke Old Trafford.

Namun Tottenham berhasil menjaga kipernya tersebut di bursa transfer pemain kali ini. Ke depannya, Friedel memprediksi jika United tidak akan pernah bisa mendapatkan mantan kiper Olympique Lyonnais tersebut.

“Secara personal, saya mengatakan bahwa saya meramalkan bahwa negosiasi transfer tidak akan pernah terjadi. Hugo adalah pemain Tottenham, ia adalah kapten Tottenham, dan saya tidak melihat hal itu akan berubah. Saya berpikir bahwa kami seharusnya tidak perlu berbicara tentang kemungkinan tersebut,” kata Friedel.

Eks kiper berkepala plontos tersebut juga membeberkan tentang situasi yang dialami oleh De Gea di United. Menurut Friedel, De Gea adalah tipe pemain profesional dan akan tetap memberikan segalanya bagi United meski ia sedang menjalani musim terakhirnya di United.

“Dari pengalaman terbatas saya bermain melawan De Gea dan berbicara dengannya setelah akhir pertandingan, saya rasa ia adalah bocah yang baik. Jika ia tetap bertahan sebagai pemain Manchester United maka itu adalah situasi yang bagus bagi mereka. Tapi jika ia merasa sudah tidak sabar untuk segera pergi, maka itu bisa mempengaruhi kamar ganti, mempengaruhi performanya, dan mempengaruhi segalanya disana.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...