Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Tambah Kontrak Phil Jones

Manchester United Tambah Kontrak Phil Jones

Jones

Manchester United secara resmi telah memperpanjang kontrak Phil Jones hingga 2019. Bek berusia 23 tahun itu pun telah dipastikan mendapatkan tempat dalam proyek yang diusung oleh manajer Louis van Gaal musim depan dalam rangka memperbaiki prestasi United.

Berhasilnya United menambah kontrak Jones jelas menjadi keuntungan tersendiri bagi mereka. Badai cedera yang sering menimpa United terkadang masih bisa teratasi berkat keahlian Jones yang bisa bermain sebagai bek tengah, fullback, maupun gelandang bertahan.

“Saya senang telah menandatangani kontrak baru. Saya sudah tak sabar menjalani musim depan dan United adalah klub terbaik bagi saya,” kata Jones. “Phil adalah pemain bertalenta yang mampu bermain di beberapa posisi,” puji Louis van Gaal.

Jones didatangkan United pada 2011 lalu dari Blackburn Rovers. Saat itu United harus mengeluarkan biaya sebesar 16 Juta Pounds bagi pemain muda yang belum punya banyak pengalaman seperti dirinya. Saat itu Jones didatangkan atas permintaan dari Sir Alex Ferguson.

Meski sempat mendapatkan kritik atas performanya, namun kini Jones telah mengunci satu tempat di lini belakang United dan kerap menjadi andalan pula di Timnas Inggris. Jones pun juga menyusul jejak Chris Smalling yang lebih dahulu mendapatkan kontrak jangka panjang dari United.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...