Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Terancam Kehilangan 20 Juta Pounds, Apa Penyebabnya?

Manchester United Terancam Kehilangan 20 Juta Pounds, Apa Penyebabnya?

MU ingin jaya

Manchester United saat ini tengah berada dalam posisi yang kurang bagus. Mereka terancam akan kehilangan bonus senilai 20 juta pundsterling, seandainya memang benar-benar tidak akan bermain di Liga Champions pad musim depan.

MU kabarnya bakal mendapat ‘hukuman’ dari apparel pendukung mereka, Adidas, kalau tim asuhan Louis van Gaal finish di luar posisi empat besar di klasemen akhir Premier League musim ini.

Pada kesepakatan sponsor antara kedua belah pihak, yang bernilai sekitar 750 juta poundsterling, disebutkan bahwa penerimaan dalam satu tahun akan menurun dari 75 juta pounds menjadi 52,3 juta pounds per 12 bulan, kalau MU gagal masuk ke Liga Champions selama dua musim beruntun, demikian menurut laporan yang diturunkan oleh The Independent.

Hal itu berarti klub bakal terancam kehilangan bonus dengan jumlah yang besar, kalau MU memutuskan mempertahankan Van Gaal di musim ketiganya dan tim terus menunjukkan penampilan yang kurang memuaskan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...