Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Terpuruk tapi Pemain Satu Ini Justru Raih Golden Ball 2015

Manchester United Terpuruk tapi Pemain Satu Ini Justru Raih Golden Ball 2015

Martial_istimewa

Ditengah kondisi Manchester United yang terpuruk, namun bintangnya yang satu ini sukses merebut gelar Golden Ball 2015, sebuah penghargaan yang diberikan pada Pemain Muda Terbaik di Eropa.

Adalah Anthony Martial, yang seakan memberikan sedikit angin segar di tengah buruknya prestasi Setan Merah belakangan ini.

Seperti dilansir dari Soccerway, Martial sukses mengalahkan winger Bayern Munich, Kingsley Coman, dan fullback Arsenal, Hector Bellerin, yang semula sama-sama punya kans untuk meraih penghargaan itu.

Martial sendiri menjadi pemenangnya, usai penampilan apik pemain berusia 20 tahun itu di sepanjang tahun 2015.

Martial sukses mencuri perhatian saat United membelinya dari AS Monaco. Nilai transfernya terbilang fantastis, yakni sebesar £36 juta, dan itu terjadi pada September 2015.

Pemain timnas Prancis ini sendiri berhasil menjawab kepercayaan dari manajer Setan Merah, Louis van Gaal, dengan mempersembahkan enam gol dalam 19 pertandingan MU di semua kompetisi.

Penghargaan Golden Ball itu sendiri dilakukan oleh harian olahraga Italia, Tuttosport, sejak 2003 silam. Pialanya ditujukan kepada para pemain di bawah usia 21 tahun.

Untuk pemenangnya, dipilih oleh para jurnalis dari 30 surat kabar di seluruh negara Eropa.

Sukses Martial mengikuti jejak dari Raheem Sterling, yang merebut gelar ini pada tahun lalu saat ia berkostum Liverpool.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...