Home / Bola / Manchester United Terus Ngerayu Sergio Ramos, Kali ini ditawar Rp 876 Miliar

Manchester United Terus Ngerayu Sergio Ramos, Kali ini ditawar Rp 876 Miliar

sergio ramos

Bursa transfer pemain masih saja belum berakhir. Seperti diketahui, Manchester United terus saja mengincar pemain Real Madrid, Sergio Ramos. Setelah sempat terhenti, untuk ketiga kalinya klub yang bermarkas di Old Trafford kembali memulai negosiasi dengan pihak Real Madrid untuk memboyong sang pemain.

Seperti dimuat oleh Sportsmole, Rabu (22/7), pihak MU dikabarkan kembali memberikan penawaran kepada Los Blancos. Kali ini Setan Merah menyetorkan sebesar 42,1 juta pounds atau sekira Rp876 miliar agar bisa pemain bernomor punggung empat tersebut keluar dari Bernabeu.

Seperti diberitakan sebelumnya, MU sudah dua kali memberikan penawaran resmi kepada Madrid. Akan tetapi klub yang meraih La Decima pada 2014 tersebut menolak mentah-mentah proposal yang diajukan. Saat itu El Real masih mencoba untuk mempertahankan Ramos yang dikabarkan sudah tidak bahagia di Bernabeu.

Mengenai penawaran ketiga untuk Ramos, kemungkinan akan dipertimbangkan matang-matang oleh pihak Madrid. Hal ini bukan tanpa alasan. Madrid juga ingin memuluskan transfer David de Gea yang juga terhenti kendati dikabarkan hampir mencapai kata sepakat dengan sang pemain.

Kalau memang mulus transfer Ramos, Madrid berharap dapat segera mendapatkan De Gea minimal pada Januari 2016. Sedangkan MU sendiri saat ini memang sedang mencari sosok pemain bertahan yang mampu memiliki jiwa pemimpin layaknya pemain bertahan United sebelumnya yaitu Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...

One comment

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    jiaaah.. Video Aneh pasang status lagi nich.. Mantaaap dah.. hihihi..