Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Tidak Ingin Jose Mourinho di Old Trafford Untuk Gantikan Louis van Gaal

Manchester United Tidak Ingin Jose Mourinho di Old Trafford Untuk Gantikan Louis van Gaal

Mourinho-614275

 

 

Bekas manajer Chelsea, Jose Mourinho digadang-gadang akan menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford.

Sejumlah fans MU menginginkan agar Mourinho memegang kendali di Old Trafford. Syal merah dengan wajah Mourinho pun dijual oleh vendor resmi di luar stadion, saat pertandingan Manchester United lawan Chelsea akan digelar.

Tetapi, seorang wartawan yang bernama Gray mempercayai bahwa pemilik MU akan segera bertindak kalau mereka sudah benar-benar tertarik pada pelatih asal Portugal itu.

Ia mengungkapkan: “Saya tidak melihat kursi pelatih di Old Trafford yang diduduki oleh Louis van Gaal akan diganti, kecuali mereka benar-benar harus melakukan karena tekanan dari para fans.”

Ditambahkan olehnya, saya mendapatkan kesan kalau mereka tidak menginginkan Mourinho. Jose Mourinho telah tersedia selama dua minggu tapi hingga saat ini kabar kalau dia akan ke Old Trafford hanyalah sebatas rumor.

“Jika mereka benar-benar menginginkan Jose Mourinho, maka ini adalah kesempatan yang sempurna bagi Manchester United untuk bisa bergerak dan mendapatkannya,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...