Home / Bola / Manchester United Tidak Lagi Tertarik Kejar Pep Guardiola?

Manchester United Tidak Lagi Tertarik Kejar Pep Guardiola?

pep6

Klub Manchester United dikabarkan tidak lagi berminat dengan pelatih fenomenal, Pep Guardiola. Sebabnya mengetahui kalau tim sekota mereka yaitu Manchester City juga berminat dengan pelatih berusia 44 tahun itu.

Seperti dilansir dari Daily Mirrror, MU menyadari ketertarikan dari rival sekota Manchester City, dan meyakini bahwa pria berusia 44 tahun itu sudah menyepakati kontrak dengan mereka.

Pada awal pekan ini, seperti diketahui kalau Guardiola mengungkapkan alasannya untuk pergi dari Bayern Munich di musim panas mendatang selagi ia membenarkan ketertarikannya untuk menukangi salah satu klub di Liga Primer Inggris, meski yang bersangkutan belum memastikan klub mana.

“Alasan saya untuk tidak memperpanjang kontrak adalah sederhana. Saya ingin melatih di Liga Inggris, Saya sangat bahagia dan berterima kasih kepada Bayern atas kepercayaan yang telah mereka berikan pada saya, namun saya butuh sebuah tantangan baru,” kata Guardiola.

Namun sampai saat ini, belum jelas tim mana yang akan menjadi pelabuhan terbaru Guardiola. Manchester United dan Manchester City dikabarkan menjadi tim yang paling gencar di kaitkan dengan pelatih asli Spanyol itu.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...