Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Tolak AC Milan Untuk Satu Hal Ini, Apa Itu?

Manchester United Tolak AC Milan Untuk Satu Hal Ini, Apa Itu?

Marouane-Fellaini-599287

 

Berdasarkan laporan yang beredar, Manchester United telah menolak pendekatan resmi dari klub Italia, AC Milan, untuk gelandang mereka Marouane Fellaini.

Fellaini sendiri di musim ini hanya menjadi ban serep dari sejumlah pemain MU seperti Michael Carrick, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin. Ia juga terkadang dipakai sebagai rencana cadangan oleh Louis van Gaal.

Seperti diketahui sebelumnya, banyak yang melaporkan bahwa CEO AC Milan, Adriano Galliani telah mengungkapkan niatnya untuk membawa Fellaini ke San Siro. Sang pemain sendiri juga terbuka untuk pindah, mengingat kurangnya kesempatan yang didapatkannya di Manchester.

Walau demikian, Mirror melaporkan bahwa pelatih MU Louis van Gaal dan sesama pejabat Manchester United telah menolak pendekatan yang dilakukan klub asal Serie A, AC Milan dan mereka menginginkan Fellani bertahan di klub, setidaknya untuk saat ini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...