Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Umumkan Jersey Away

Manchester United Umumkan Jersey Away

jersey away MU aa

Kalau pada 1 Agustus silam Manchester United bersama Adidas mengumumkan secara resmi jersey home-nya, maka pada hari Selasa (11/8) The Red Devils secara resmi mengumumkan jersey away yang akan dipakai untuk musim 2015/2016. MU mengumumkannya di situs klub, manutd.com.

Jersey away MU sendiri untuk bagian kaus didominasi warna putih. Desain hampir sama dengan yang untuk kandang. Hanya sedikit perbedaan di warna dengan garis tiga yang menjadi khas Adidas di bagian bahu menggunkan warna merah. Sementara itu, celana yang digunakan berwarna hitam dengan nomor berwarna putih.

“Kami dengan bangga secara resmi mengungkapkan foto pertama para pemain menggunakan seragam tersebut, di mana terinspirasi dari jersey Adidas klasik berdasarkan sejarah klub,” demikian pernyataan dari Manchester United.

Jersey away itu juga akan diumumkan ketika digunakan pada saat Manchester United bertandang menghadapi Aston Villa pada Sabtu (15/6) dini hari WIB.

The Red Devils akan melakoni laga tandang pertamanya di Premier League 2015/2016 dengan membawa modal kemenangan di pekan pertama.

Manchester United menang 1-0 atas Tottenham Hotspur di laga pekan pertama di Old Trafford, Sabtu (8/8). Gol yang dihasilkan merupakan bunuh diri dari bek Spurs, Kyle Walker, pada menit ke-22. Meski demikian, penampilan MU mendapat kritikan karena kurang bagus.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...