Home / Bola / Manchester United Untung Banyak, Siap Beli Pemain Baru!

Manchester United Untung Banyak, Siap Beli Pemain Baru!

Manchester United Untung Banyak, Siap Beli Pemain Baru!

Dalam laporan finansial yang dirilis pada Kamis 11 Februari 2016 waktu setempat, Manchester United memecahkan rekor pendapatan dengan 133,8 juta pounds (sekira Rp2,5 triliun).

Manajemen akhirnya memastikan akan belanja besar-besar dalam bursa transfer musim panas nanti. Tentu saja pencapaian itu merupakan angka yang fantastis.

Adapun Louis van Gaal sejatinya diminta untuk tidak belanja dalam bursa transfer Januari 2016. Namun dengan catatan angka yang memuaskan soal pendapatan, United akan kembali royal belanja pemain dalam bursa transfer musim panas nanti.

“Performa finansial kami di kuarter kedua sangat kuat. Ini membuat kami bisa berkompetisi di level tertinggi. Saya pikir ini adalah hal terbesar untuk menyiapkan diri untuk musim depan” ungkap Woodward, seperti yang dilansir Soccerway (Jumat, 12/2/2016).

Woodward juga membeberkan United akan lebih memperhatikan akademi klub. Itu dilakukan setelah melihat rival sekota, Manchester City yang serius dalam menangani sistem pemain muda dalam beberapa tahun terakhir.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...