Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Manchester United vs Aston Villa Live SCTV

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Manchester United vs Aston Villa Live SCTV

Man United vs Aston Villa

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan Manchester United vs Aston Villa di Stadion Old Trafford, Sabtu 16 April 2016 jam 21.00 WIB, bisa berakhir menjadi mimpi buruk bagi tim tamu. Pasalnya, kekalahan akan memastikan Aston Villa terdegradasi ke Championship musim depan dan fakta tersebut jelas memberatkan kerja pasukan Eric Black dalam prediksi skor Man United vs Aston Villa ini.

Situasi yang dialami Aston Villa memang sangat tidak menguntungkan. Bahkan apabila Norwich City bisa menghindari kekalahan dari Sunderland, maka Aston Villa sudah dipastikan turun kasta ketika mereka belum memulai laga di Old Trafford. Pertandingan Norwich vs Sunderland sendiri akan digelar pada hari Sabtu pula namun pada jam 18.45 WIB.

Kembalinya Jack Grealish dan Adama Traore hanya akan memberikan penyegaran pada skuad Aston Villa yang sudah kadung lusuh di musim ini. Namun kabar lainnya mengatakan bahwa Aston Villa masih tidak bisa memainkan Gabriel Agbonlahor karena pemain andalan tim tamu tersebut masih bergelut dengan cederanya.

Sementara itu United sendiri malah sudah menyambut kembalinya Wayne Rooney. Pemain satu ini punya catatan yang cukup bagus ketika berjumpa Aston Villa dan bukan tidak mungkin sang kapten akan kembali mencetak gol di pertandingan ini nanti.

Prakiraan Formasi:

Man. United: David De Gea; Timothy Fosu-Mensah, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo; Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Jesse Lingard, Anthony Martial, Wayne Rooney; Marcus Rashford

Aston Villa: Brad Guzan; Alan Hutton, Joleon Lescott, Ciaran Clark, Aly Cissokho; Carlos Sanchez, Idrissa Gueye, Jordan Veretout, Jack Grealish; Jordan Ayew, Rudy Gestede

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...