Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris & Prediksi Manchester United vs Bournemouth 18 Mei

Jadwal Liga Inggris & Prediksi Manchester United vs Bournemouth 18 Mei

Man United vs Bournemouth

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Manchester United vs Bournemouth dijadwalkan ulang bertanding di Stadion Old Trafford pada hari Rabu, 18 Mei jam 02.00 WIB. Prediksi skor Man United vs Bournemouth kali ini tidak akan semenarik jika dimainkan hari Minggu kemarin karena kedua tim sudah tahu posisi masing-masing jelang pertandingan ini.

Ketegangan memang masih akan terasa jika saja pertandingan hari Minggu kemarin tidak dibatalkan. Namun karena pihak keamanan di Old Trafford menemukan sebuah benda mencurigakan yang dikatakan sebagai bom, maka laga terpaksa dibatalkan dan diundur. Sebuah fakta menarik lalu terungkap karena benda itu adalah bom palsu yang tertinggal di dalam stadion yang sejatinya digunakan untuk latihan atau simulasi para petugas keamanan!

Maka, pertandingan kali ini jelas tidak akan menarik lagi karena kedua tim, terutama United, sudah tahu bagaimana situasi mereka setelah pertandingan ini. Untuk bisa lolos ke Liga Champions, United harus bisa mengalahkan Bournemouth dengan skor telak, yakni minimal 19 gol tanpa balas! Sebuah usaha yang tentu saja sangat berat dan jika saja skor itu terjadi, maka bisa jadi ada dugaan pengaturan skor di pertandingan ini.

Bournemouth sendiri sudah tidak memiliki ambisi apa-apa lagi di pertandingan ini. Namun bukan berarti mereka akan bermain santai karena ada satu misi yang dibawa oleh pasukan Eddie Howe, yakni mengalahkan United dua kali dalam semusim!

Prakiraan Formasi:

Man. United: David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo; Michael Carrick; Ander Herrera, Juan Mata, Wayne Rooney, Anthony Martial; Marcus Rashford

Bournemouth: Artur Boruc; Simon Francis, Tommy Elphick, Steve Cook, Charlie Daniels; Andrew Surman, Harry Arter, Matt Ritchie, Max-Alain Gradel; Benik Afobe, Callum Wilson

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...