Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Play Off Liga Champion 2015: Prediksi Manchester United vs Club Brugge

Jadwal Play Off Liga Champion 2015: Prediksi Manchester United vs Club Brugge

Man United vs Club Brugge

Jadwal Liga Champions 2015 babak play-off akan mempertemukan Manchester United vs Club Brugge di Stadion Old Trafford, Rabu (19/8/2015) jam 01.45 WIB. Prediksi skor Man United vs Club Brugge masih akan menempatkan tuan rumah sebagai unggulan dan ini juga menjadi laga pertaruhan bagi anak asuh Louis van Gaal.

Sebagai salah satu tim langganan Liga Champions, gagal bermain di kompetisi tersebut musim lalu merupakan sebuah aib bagi United. Kali ini aib itu bisa saja terulang kembali andai mereka tidak bisa menyingkirkan Brugge karena inilah satu-satunya jalan bagi mereka untuk bisa kembali ke fase grup Liga Champions.

“Ini akan menjadi malam yang besar dan faktanya akan ada dua pertandingan besar yang bisa membantu kami menjalani musim ini. Kami ingin menang di kandang sendiri dan tidak kebobolan. Semoga kami bisa mendapatkan start yang bagus dan bisa mengungguli mereka disana,” kata Michael Carrick.

Maka bersyukur lah Van Gaal karena ia tidak mengalami masalah besar dalam hal kebugaran pemainnya. Dua kemenangan pertama dalam dua laga awal di Liga Inggris juga dipastikan turut membantu mentalitas bertanding Wayne Rooney dkk.

Sementara Brugge sendiri sudah bermain di babak sebelumnya dan menang atas Panathinaikos yang mengantar mereka untuk bertemu dengan United. Pelatih Brugge, Michel Preud’homme dipastikan akan mencoba mencuri paling tidak satu gol demi mendapatkan modal di laga away ini.

Prakiraan Formasi:

Man. United: Sergio Romero; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw; Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Juan Mata, Ashley Young, Memphis Depay; Wayne Rooney

Club Brugge: Sebastien Bruzzese; Davu De Fauw, Timmy Simons, Laurens De Bock, Brandon Mechele; Claudemir, Hans Vanaken, Ruud Vormer; Victor Vazquez, Tuur Dierckx, Obbi Oulare

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...