Home / Bola / Jadwal Piala Liga Inggris 2015: Prediksi Manchester United vs Ipswich Town

Jadwal Piala Liga Inggris 2015: Prediksi Manchester United vs Ipswich Town

Man United vs Ipswich

Jadwal Piala Liga Inggris 2015 pertandingan Manchester United vs Ipswich Town dijadwalkan tanding hari Kamis, 24 September 2015 jam 02.00 WIB, di Stadion Old Trafford. Prediksi skor Man United vs Ipswich memang masih mengunggulkan tuan rumah namun bukan berarti tim tamu tidak memiliki peluang sama sekali.

Jadwal Capital One Cup ini mungkin tidak menguntungkan bagi tim tamu. Bertemu dengan tim sebesar United di babak awal adalah petaka bagi tim kecil seperti Ipswich. Namun mereka pun juga tidak perlu turun semangatnya karena segalanya masih bisa terjadi.

“Mungkin ini adalah undian terbesar yang bisa kamu dapatkan disini. Telepon saya tidak henti-hentinya berdering setelah undian tersebut. Pertandingan ini akan menjadi hal yang besar bagi kami. Karena pertandingan seperti ini tidak mengharuskan kami meraih poin, maka kami bisa menikmatinya,” kata Cole Skuse.

Ipswich bisa memanfaatkan kondisi United yang akan melakukan rotasi di pertandingan ini. Rotasi memang diperlukan oleh Louis van Gaal karena setelah pertemuan dengan Sunderland akhir pekan nanti, mereka akan berjumpa dengan Wolfsburg di Liga Champions.

Prakiraan Formasi:

Man. United: Sergio Romero; Antonio Valencia, Chris Smalling, Patrick McNair, Daley Blind; Bastian Schweinsteiger, Ander Herrera; Ashley Young, Juan Mata, Memphis Depay; Anthony Martial

Ipswich: Dean Gerken; Luke Chambers, Tommy Smith, Christophe Berra, Jonas Knudsen; Jonathan Douglas, Cole Skuse, Larsen Toure, Ainsley Maitland-Niles; Brett Pitman, Freddie Sears

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...