Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Manchester United vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Manchester United vs Liverpool

Man United vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris 2015 antara Manchester United vs Liverpool pekan ini dipastikan akan menyita perhatian ketika laga yang akan dilangsungkan di Stadio Old Trafford itu digelar pada hari Sabtu, 12 September 2015 jam 23.30 WIB. Prediksi Man United vs Liverpool pun juga akan berjalan menarik mengingat rivalitas yang terjadi diantara kedua klub selama ini.

United jelas berambisi untuk menghabisi Liverpool mumpung sang lawan sedang pincang. Kekalahan 0-3 atas West Ham United sudah pasti mempengaruhi Liverpool dan mereka pun harus kehilangan Philippe Coutinho dan Jordan Henderson di pertandingan sepenting ini.

Sementara United tidak mengalami masalah serius meski di laga terakhir mereka juga kalah dari Swansea City. Hanya ada Michael Carrick yang harus absen karena cedera selebihnya para pemain seperti Wayne Rooney, Memphis Depay, dan Juan Mata menyatakan diri siap beraksi.

“Sejarah dari kedua klub, rivalitas, bisa kalian rasakan sejak awal pekan sebelum pertandingan ini dan itu luar biasa. Sejak saya datang ke Inggris, saya tahu bahwa pertandingan ini sangat penting artinya. Namun kamu hanya bisa merasakannya ketika sudah terlibat langsung didalamnya,” kata Mata.

Menilik kondisi terkini dari kedua klub, sangat mungkin United yang keluar sebagai pemenang. Asalkan mereka tidak menganggap remeh sang lawan dan bisa waspada terhadap Christian Benteke dan Roberto Firmino.

Prakiraan Formasi:

Man. United: Sergio Romero; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw; Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin; Ander Herrera, Juan Mata, Memphis Depay; Wayne Rooney

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Dejan Lovren, Joe Gomez; Lucas Leiva, Emre Can, James Milner; Roberto Firmino, Danny Ings, Christian Benteke

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...