Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United vs Manchester City, jadi Derby sekaligus Laga Termahal di dunia, Lho Kok Bisa?

Manchester United vs Manchester City, jadi Derby sekaligus Laga Termahal di dunia, Lho Kok Bisa?

derby-manchester

 

Pada akhir pekan ini akan berlangsung Derby Manchester antara Manchester United vs Manchester City. Derby ini diprediksi jadi laga termahal dalam sejarah sepak bola.

Pertandingan yang bakal tersaji di Stadion Old Trafford bukan cuma soal pertarungan taktik Jose Mourinho dan Pep Guardiola sebagai dua manajer paling berprestasi di Eropa saat ini, tetapi namun juga pertarungan 22 pemain kedua tim yang bernilai transfer lebih dari 670juta pound.

MU punya skuat lebih mahal ketimbang City dengan perkiraan harga 350,55juta pound, termasuk pemain termahal dunia, Paul Pogba, yang kembali ke MU dari Juventus dengan biaya transfer mencapai 93,25juta transfer.

MU juga diperkuat Anthony Martial dengan nilai 57,6juta pound dan Luke Shaw 28juta pound yang keduanya memecahkan rekor menjadi pemain remaja termahal di dunia ketika direkrut MU.

Disamping itu, pemain mahal lainnya adalah Juan Mata 37,1juta pound, Eric Bailly 30 juta pound, Marouane Fellaini 27,5juta pound dan kapten Wayne Rooney sekitar 27juta pound.

Sementara striker Zlatan Ibrahimovic direkrut gratis setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis akhir musim ini.

Sedangkan sebaliknya, City diprediksi mempunyai skuat dengan nilai 321,85 juta pound dengan pemain termahal antara lain Kevin de Bruyne (54.5juta pound), John Stones (50juta pound), Raheem Sterling (49juta pound) dan Leroy Sane (37pound).

Seperti dikutip dari skysports, pertandingan termahal sebelum Derby Manchester kali ini adalah El Clasico 2015 saat Barcelona mengalahkan Real Madrid 4-0 di Bernaebeu.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...