Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Manchester United vs Manchester City

Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Manchester United vs Manchester City

Man United vs Man City

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Manchester United vs Manchester City akan menjadi satu laga yang sangat ditunggu pekan ini di Stadion Old Trafford, Minggu 25 Oktober 2015 jam 21.05 WIB. Prediksi skor Man United vs Man City dapat dipastikan akan berjalan seru nan menarik layaknya pertemuan antara kedua tim sekota itu selama ini.

Apalagi kedua tim berada di peringkat atas dengan City ada di urutan pertama dengan 21 poin sementara United ada di peringkat ketiga dengan selisih dua poin saja dibelakang City. Maka, dapat dipastikan bahwa United akan mengejar kemenangan yang tak hanya bernilai tiga poin, namun juga bisa menggusur posisi City.

Musim lalu kedua tim saling mengalahkan dalam dua pertemuan. City sempat menang 1-0 di kandang sendiri dan United membalasnya di pertemuan kedua dengan skor 4-2 di Old Trafford. Meski bermain tandang, kali ini City tetap berupaya meraih kemenangan karena jika itu terjadi, maka akan menjadi kemenangan ke-50 bagi City dalam Derby Manchester.

Sayangnya City masih harus bermain tanpa Sergio Aguero dan David Silva. Sedangkan United masih akan mengandalkan nama-nama yang sama seperti diandalkan Louis van Gaal dalam beberapa laga terakhir ini.

Prakiraan Formasi:

Man. United: David De Gea; Matteo Darmian, Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo; Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Ander Herrera, Juan Mata, Anthony Martial; Wayne Rooney

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Aleksandar Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure; Jesus Navas, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling; Wilfried Bony

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...