Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 22 Agustus 2015: Prediksi Manchester United vs Newcastle

Jadwal Liga Inggris 22 Agustus 2015: Prediksi Manchester United vs Newcastle

Man United vs Newcastle

Jadwal Liga Inggris 22 Agustus 2015 pertandingan Manchester United vs Newcastle United akan dimainkan di Stadion Old Trafford hari Sabtu esok jam 18.45 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Man United vs Newcastle akan menjadi pembuktian berikutnya atas konsistensi tuan rumah di awal musim ini.

Meraih dua kemenangan dalam dua pekan pertama musim ini menjadi pertanda yang bagus bagi United. Tapi mereka tidak puas dan ingin terus meraih kemenangan serta memberikan kata tegas bagi para rival bahwa musim ini United telah siap bersaing meraih gelar juara lagi.

Kabar apiknya adalah Van Gaal tidak mengalami masalah dalam kondisi para pemain utamanya. Ia masih bisa memainkan para pemain andalan di laga ini mengingat Newcastle bukan lah lawan yang mudah meski tim tamu harus kehilangan Daryl Janmaat yang absen karena kartu merah.

Namun Van Gaal juga harus jeli menjaga kondisi pemainnya. Tengah pekan nanti mereka masih punya urusan yang belum selesai dengan Club Brugge di Liga Champions. Opsi mencetak banyak gol di babak pertama melawan Newcastle dan bermain santai di babak kedua tampaknya akan diterapkan Van Gaal di laga ini.

Sementara itu Newcastle berusaha meraih kemenangan pertama mereka musim ini. Masuknya Florian Thauvin dari Olympique Marseille diharapkan bisa menjadi solusi atas masalah lini depan tim asuhan Steve McClaren tersebut.

Prakiraan Formasi:

Man. United: Sergio Romero; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw; Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin; Juan Mata, Adnan Januzaj, Memphis Depay; Wayne Rooney

Newcastle: Tim Krul; Jack Colback, Fabricio Coloccini, Chancel Mbemba, Massadio Haidara; Vurnon Anita, Cheick Tiote; Georginio Wijnaldum, Moussa Sissoko, Gabriel Obertan; Papiss Cisse

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...