Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Manchester United vs Norwich City Live Indosiar

Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Manchester United vs Norwich City Live Indosiar

Man United vs Norwich

Jadwal Liga Inggris 2015 yang mempertemukan Manchester United vs Norwich City akan digelar hari Sabtu, 19 Desember 2015 jam 22.00 WIB di Stadion Old Trafford. Prediksi skor Man United vs Norwich akan berjalan menarik karena tuan rumah diharuskan meraih kemenangan ini jika masih ingin bersaing dengan Leicester City, Arsenal, dan Manchester City.

Hanya meraih dua angka dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris memang membuat United harus rela turun ke peringkat empat. Mereka pun beruntung karena tidak terjun ke peringkat kelima hanya karena pekan lalu Tottenham Hotspur gagal mengalahkan Newcastle United. Pasukan Louis van Gaal tentunya tak boleh berharap keberuntungan seperti itu terulang lagi.

Melawan Norwich sebenarnya adalah kesempatan bagus untuk kembali ke trek kemenangan. Namun masalahnya adalah masih ada sejumlah pemain inti United yang absen seperti Matteo Darmian, Ander Herrera, dan Chris Smalling serta Bastian Schweinsteiger yang menjalani skorsing. Van Gaal pun juga masih harus menunggu kondisi terbaru dari kapten Wayne Rooney.

Sementara Norwich bisa menurunkan skuad terbaiknya di pertandingan ini. Nama-nama seperti Robbie Brady, Wes Hoolahan, dan Nathan Redmond bisa memberikan ancaman serius bagi pertahanan United di laga ini.

Prakiraan Formasi:

Man. United: David De Gea; Guillermo Varela, Phil Jones, Daley Blind, Ashley Young; Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Juan Mata, Jesse Lingard, Memphis Depay; Anthony Martial

Norwich: John Ruddy; Steven Whittaker, Ryan Bennett, Sebastien Bassong, Martin Olsson; Alexander Tettey, Graham Dorrans, Robbie Brady, Nathan Redmond; Wes Hoolahan; Lewis Grabban

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...