Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Manchester United vs Southampton Live Indosiar

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Manchester United vs Southampton Live Indosiar

MU vs Southampton

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Manchester United vs Southampton akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan dimainkan di Stadion Old Trafford, Sabtu 23 Januari 2016 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Man United vs Southampton akan berjalan menarik lantaran kedua tim sedang berada dalam performa yang positif.

Southampton berhasil bangkit dari performa labilnya dengan dua kemenangan beruntun atas Watford dan West Bromwich Albion. Melawan United kali ini ceritanya bisa berbeda lantaran bermain di Old Trafford namun yang perlu diingat adalah bahwa musim lalu Southampton berhasil mengalahkan United di tempat tersebut.

Ronald Koeman bisa saja masih akan memadukan skema 4-2-3-1 dan 3-5-2 yang ia pakai dalam dua kemenangan terakhir timnya. Satu hal yang menarik adalah apakah Koeman akan memainkan striker barunya seperti Charlie Austin atau tidak di pertandingan ini. Austin sendiri baru bergabung dari QPR dan siap memberikan persaingan sengit di lini depan tim.

Bagaimana dengan United? Louis van Gaal hanya berharap kemenangan atas Liverpool akhir pekan kemarin bisa meningkatkan mentalitas bertanding timnya di pertandingan ini. Wayne Rooney akan kembali ditagih ketajamannya bersama dengan Anthony Martial di lini depan.

Prakiraan Formasi:

Man. United: David De Gea; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Cameron Borthwick-Jackson; Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger; Ander Herrera, Juan Mata, Anthony Martial; Wayne Rooney

Southampton: Fraser Forster; Cedric Soares, Jose Fonte, Virgil van Dijk, Ryan Bertrand; Victor Wanyama, James Ward-Prowse; Matt Targett, Steven Davis, Sadio Mane; Shane Long

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...