Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Manchester United vs Swansea Live Indosiar

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Manchester United vs Swansea Live Indosiar

Man United vs Swansea

Jadwal Liga Inggris 2016 antara Manchester United vs Swansea City akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford pekan ini, Sabtu 2 Januari 2016 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Man United vs Swansea akan menjadi satu pertandingan yang cukup rumit bagi kedua tim jika melihat kondisi mereka saat ini.

United sudah tidak bisa memenangi enam laga terakhirnya dan itu belum termasuk kekalahan dari Wolfsburg di Liga Champions yang membuat mereka tersingkir dari arena. Sementara Swansea juga sama saja karena mereka kini berada di papan bawah dan Alan Curtis yang menggantikan Garry Monk tidak bisa dibilang berhasil jika melihat skor-skor yang mereka raih.

Namun satu keunggulan Swansea adalah mereka selalu bisa menghabisi United sejak Setan Merah dibesut oleh Louis van Gaal. Datang ke Old Trafford di awal musim lalu, itu berarti Van Gaal sudah menghadapi Swansea tiga kali dan tiga-tiganya berakhir dengan kekalahan bagi United!

Bisa dibilang tidak ada yang diunggulkan di laga ini jika melihat situasi yang ada tersebut. Fans United boleh mengklaim bahwa tim mereka layak difavoritkan untuk menang namun itu hanya bisa terjadi jika para pemain bisa memperbaiki kualitas permainan mereka di lapangan.

Prakiraan Formasi:

Man. United: David De Gea; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Ashley Young; Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin; Ander Herrera, Juan Mata, Anthony Martial; Wayne Rooney

Swansea: Lukasz Fabianski; Kyle Naughton, Jordi Amat, Ashley Williams, Neil Taylor; Jack Cork, Jonjo Shelvey; Jefferson Montero, Gylfi Sigurdsson, Andre Ayew; Bafetimbi Gomis

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...