Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Manchester United vs Watford

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Manchester United vs Watford

Man United vs Watford

Jadwal Liga Inggris 2016 tengah pekan ini juga mempertemukan pertandingan antara Manchester United vs Watford di Stadion Old Trafford, Kamis 3 Maret 2016 jam 03.00 WIB. Prediksi skor Man United vs Watford akan berjalan menarik terutama melihat apakah skuad United masih bisa mempertahankan inkonsistensi setelah meraih tiga kemenangan beruntun selama sepekan kemarin.

Ya, mentalitas bertanding pasukan Louis van Gaal jelas sedang meninggi berkat tiga kemenangan beruntun di tiga ajang berbeda dari Shrewsbury Town di FA Cup, Midtjylland di Europa League, dan Arsenal di Liga Inggris. Kemenangan terakhir paling terasa penting karena membuat peluang mereka untuk mengejar satu tiket ke Liga Champions menjadi hidup kembali.

Apalagi jelang pertandingan ini, United mendapatkan kabar bagus dari kondisi tiga pemainnya yang absen. Anthony Martial, Matteo Darmian, dan Chris Smalling disebutkan Van Gaal sudah pulih dan akan bermain meski keputusan akan dibuat beberapa jam sebelum pertandingan dengan mempertimbangkan kondisi kebugaran terakhir para pemain tersebut.

Sementara itu Watford datang dengan mengandalkan duet striker mereka seperti Troy Deeney dan Odion Ighalo. Sayangnya Sanchez Flores sebagai manajer tim masih harus kehilangan Jose Jurado karena cedera sedangkan Etienne Capoue malah diragukan untuk bisa bermain.

Prakiraan Formasi:

Man. United: David De Gea; Guillermo Varela, Chris Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian; Morgan Schneiderlin, Ander Herrera; Juan Mata, Jesse Lingard, Memphis Depay; Marcus Rashford

Watford: Heurelho Gomes; Allan Nyom, Craig Cathcart, Miguel Britos, Nathan Ake; Etienne Capoue, Ben Watson, Valon Behrami, Nordin Amrabat; Troy Deeney, Odion Ighalo

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...