Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Champions dan Prediksi Manchester United vs Wolfsburg 2015

Jadwal Liga Champions dan Prediksi Manchester United vs Wolfsburg 2015

Man United vs Wolfsburg

Jadwal Liga Champions pertandingan Manchester United vs Wolfsburg yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis 1 Oktober 2015 jam 01.45 WIB, akan menjadi pertaruhan bagi skuad asuhan Louis van Gaal. Laga ini harus mereka menangi demi mewujudkan ambisi mentas dari fase grup dan lolos ke babak selanjutnya.

Kekalahan 2-1 dari PSV Eindhoven di pertemuan pertama memang membuat situasinya menjadi sulit bagi United. Kini mereka harus menang atas Wolfsburg, tim yang di pertandingan pertama lalu berhasil mengalahkan CSKA Moscow dengan skor tipis 1-0.

“Kami tahu bahwa kami harus memperbaiki situasi kami di grup ini setelah kalah dari PSV. Untuk melakukannya, kami berharap banyak pada fans untuk memenuhi Old Trafford. Tim asal Jerman tersebut bermain bagus musim lalu dan mereka adalah tim yang berbahaya. Ada banyak pemain bagus disana terutama Andre Schurrle, mantan rekan setim saya (di Chelsea),” kata Juan Mata.

Sayangnya Wolfsburg harus bertandang ke ‘Theatre of Dreams’ tanpa sejumlah pemain andalannya. Sebut saja seperti Robin Knoche, Vieirinha, dan Koen Casteels. Nama lain seperti Luiz Gustavo juga diragukan tampil setelah ia juga absen dalam laga kontra Hannover akhir minggu kemarin.

Sementara United akan kembali mengandalkan kuartet Mata, Wayne Rooney, Memphis Depay, dan Anthony Martial di lini depan. Krisis bek kiri pun bisa diatasi dengan menggeser Matteo Darmian ke posisi yang ditinggal oleh Luke Shaw dan Marcos Rojo tersebut.

Prakiraan Formasi:

Man. United: David De Gea; Phil Jones, Chris Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian; Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin; Juan Mata, Memphis Depay, Wayne Rooney; Anthony Martial

Wolfsburg: Diego Benaglio; Christian Trasch, Naldo, Dante, Ricardo Rodriguez; Joshua Guilavogui, Maximilian Arnold; Daniel Caligiuri, Julian Draxler, Max Kruse; Bas Dost

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...