Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United vs Zorya 1-0: Gol Zlatan Ibrahimovic

Manchester United vs Zorya 1-0: Gol Zlatan Ibrahimovic

man-united-1-0-zorya

Manchester United akhirnya meraih kemenangan pertamanya di Europa League musim ini berkat gol tunggal Zlatan Ibrahimovic ke gawang Zorya Luhansk. Meski melawan tim yang diatas kertas harusnya bisa mereka kalahkan dengan mudah, faktanya United butuh kerja ekstra keras untuk bisa sekedar sekali saja menjebol gawang Zorya yang dikawal Oleksiy Shevchenko.

Hanya mengandalkan serangan balik, Zorya sempat mengancam United di menit kelima ketika tembakan Zeljko Ljubenovic melambung diatas gawang Sergio Romero. Empat menit kemudian United membalasnya namun sundulan dari Marouane Fellaini melebar dari sasaran. United sendiri meski sudah memainkan para pemain terbaiknya, tetap kesulitan dalam membongkar pertahanan tim asal Ukraina ini.

Menit 20, United hampir saja mencetak gol pembuka di pertandingan ini ketika tendangan keras dari Marcus Rashford masih terhalang kokohnya mistar gawang Shevchenko. Jelang babak pertama berakhir, United melewatkan tiga peluang emas yang masing-masing lahir melalui Jesse Lingard, Ibrahimovic, maupun tandukan Fellaini yang sekali lagi masih tidak menyulitkan Shevchenko.

Zorya sendiri meski sering diserang, namun beberapa kali mereka bisa memberikan kejutan kepada United. Seperti di awal babak kedua ketika Alexander Karavaev mengirim umpan ke depan gawang namun tidak bisa diteruskan oleh Ljubenovic menjadi gol. Di menit 66, Zorya kembali memberikan tekanannya dimana kali ini Romero harus bekerja keras untuk menahan tembakan pemain tim tamu.

Tiga menit setelah peluang itu, United malah bisa mencuri keunggulan. Umpan dari Fosu-Mensah sebenarnya akan disambut Wayne Rooney dengan tembakan first time, namun timing yang ia lakukan malah salah kaprah dan membuat bola melambung menuju tiang jauh. Menariknya dari situ, Ibrahimovic masih bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menanduk bola dan menghasilkan gol kemenangan bagi tuan rumah.

Man. United 1-0 Zorya (Ibrahimovic 69’)

Man. United: Sergio Romero; Timothy Fosu-Mensah (Anthony Martial 74’), Chris Smalling, Eric Bailly, Marcos Rojo; Marouane Fellaini, Paul Pogba; Juan Mata (Ashley Young 74’), Jesse Lingard (Wayne Rooney 67’), Marcus Rashford; Zlatan Ibrahimovic

Zorya: Oleksiy Shevchenko; Mykyta Kamenyuka, Mikhail Sivakov, Rafael Forster, Eduard Sobol; Igor Chaykovskiy (Artem Gordienko 80’), Dmytro Grechyskin, Alexander Karavaev, Ivan Petryak; Zeljko Ljubenovic (Jaba Lipartia 76’); Vladyslav Kulach (Paulo Victor 60’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...