Home / Berita / Nasional / Mandala Gratiskan Penumpang Batavia Air sampai 30 April

Mandala Gratiskan Penumpang Batavia Air sampai 30 April

Aktualpost.com – PT Mandala Airlines mengaku akan berkomitmen memberikan penerbangan gratis bagi penumpang Batavia Air yang gagal berangkat. Promo gratis itu dilayani untuk 4 rute yang tersedia sampai penerbangan 30 April 2013.

Menurut berita yang di ambil dari KONTAN, Sejak 1 Februari 2013 pihaknya sudah menerima 1.418 booking ulang dari penumpang Batavia Air yang gagal berangkat dan 348 diantaranya sudah diberangkatkan.

“Program booking ulang ini benar-benar gratis dan tidak dipungut biaya. Pemesanan akan ditutup pada 28 Februari tapi penerbangannya untuk sampai 30 April,” ungkap Lucas Suryanata, Public Relations Manager PT Mandala Airlines, Selasa (5/2/2013).

Menurutnya, penerbangan gratis tersebut berlaku untuk 4 rute, yakni Jakarta-Singapura, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Padang, Jakarta-Pekanbaru dan berlaku untuk rute sebaliknya.

Meski bebas memilih waktu keberangkatan sampai 30 April. Lucas mengingatkan, program penerbangan gratis ini berlaku selama kursi yang dipesan masih tersedia. Penumpang yang menggunakan booking ulang juga mendapat bagasi gratis sebanyak 20 kilogram.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...