Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Mandra Bisa Bebas, Ternyata Tanda Tangannya Dipalsu!

Mandra Bisa Bebas, Ternyata Tanda Tangannya Dipalsu!

Kasus korupsi yang melibatkan Mandra, memasuki babak baru setelah ada dugaan pemalsuan tanda tangan.

Ketahuan, Tanda Tangan Mandra Ternyata Dipalsu!

Seperti yang diketahui jika Penyidik Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri menahan seorang tersangka pelaku pemalsu tanda tangan Mandra. Pemalsuan tanda tangan tersebut terkait kasus dugaan korupsi pengadaan program siaran TVRI yang menjerat Mandra sebagai terdakwa.

Menurut Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Suharsono mengatakan jika tersangka pelaku pemalsuan tanda tangan berinisial AD alias G telah ditahan pada Jumat (2/10/2015). Di lain pihak pengacara Mandra, Soni Sudarsono mengapresiasi langkah Bareskrim yang dengan cepat menahan pemalsu tanda tangan Mandra.

Menurut dia, polisi benar-benar merespons apa yang terjadi saat ini dalam pengadilan. Dengan ditahannya pelaku pemalsu tanda tangan, peluang Mandra untuk bebas dari tuduhan korupsi semakin terbuka. Ia berharap penetapan tersangka tersebut dapat menjadi bukti di pengadilan bahwa bukti yang digunakan untuk menjerat Mandra tidak terbukti.

“Ini merupakan konspirasi untuk menjatuhkan Mandra yang punya nama besar sebagai komedian. Tentunya dengan proses sudah masuk persidangan, hal ini bisa menjadi pertimbangan hakim untuk membebaskan Mandra” ungkap Soni, seperti yang dilansir Kompas.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...