Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Manfaat Kayu Manis Untuk Kecantikan Kulit

Manfaat Kayu Manis Untuk Kecantikan Kulit

Kayu manis yang kita kenal sebagai penyedap rasa pada makanan atau minuman ternyata juga mempunyai manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Anti bakterial,antioksidan dan anti jamur yang terdapat dalam kandungan kayu manis bisa membersihkan kulit dari kotoran.

Selain hal tersebut, kayu manis juga banyak manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan kulit, diantaranya:

1.Mencegah timbulnya jerawat.

Bubuk kayu manis dicampurkan dengan madu seperti menyerupai pasta, dioleskan ke wajah selama 20 sampai 30 menit, bilas dengan air hangat dilanjutkan dengan air dingin. Lakukan secara teratur, wajah akan terhindar dari jerawat.

2.Menutup Pori-Pori

Salah satu penyebab jerawat adalah wajah yang kotor dan pori-pori yang terbuka, sehingga kotoran masuk melalui pori-pori. Scrub yang terbuat dari campuran bubuk kayu manis, madu dan perasan jeruk lemon akan membuat pori-pori tertutup.

3.Meremajakan dan Mencerahkan Kulit

Dengan dicampurkan dengan teh hijau, bubuk kayu manis dapat dijadikan masker untuk meremajakan kulit dan bisa membuat kulit menjadi lebih cerah dan kencang.

4. Masker untuk Kulit Sensitif

Kulit yang sensitif mudah mengalami iritasi, jerawat dan lain sebagainya. Anti bakterial dalam kayu manis bisa jadi solusi untuk kulit sensitif. Dicampur dengan madu dan sedikit baking soda, bisa digunakan sebagai pembersih wajah.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ucapan-Selamat-Tahun-Baru-Islam

BBM dan SMS Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2015 1 Muharram 1437 H

Besok umat islam akan merayakan tahun baru Hijriyah dimana 1 Muharram 1437H jatuh pada hari ...