Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Bedah Bank / Manisnya Laba Diraih MNC Bank Pada Q1

Manisnya Laba Diraih MNC Bank Pada Q1

Di kwartal I 2015 ini PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) dapat merasakan manisnya laba yaitu sebesar Rp. 2 milyar dan mengalami peningkatan sebesar 107 % dari posisi yang sama tahun lalu. Sebelumnya pada tahun lalu MNC Bank masih merasakan pahitnya kerugian sebesar Rp 13 milyar.

“Artinya, saat ini kita sudah dalam jalur yang benar. Karena perkembangannya saat ini cukup menggembirakan,” kata Direktur Utama perseroan, Benny Purnomo usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan, di MNC Tower Jakarta, Selasa, 28 Maret 2015.

Pada tahun ini MNC Bank menargetkan keuntungan sebesar Rp 35 milyar. Pihak manajemen MNC Bank optimis akan pencapaian target laba tersebut, dengan pertimbangan pencapaian kinerja perusahaan pada kwartal I yang dinilainya telah cukup positif, selain itu pencapaian kredit yang cukup menjanjikan sebesar Rp 6,1 triliun dan pencapaian Dana Pihak Ketiga sebesar Rp 8,3 triliun.

Tahun ini Bank MNC menargetkan pemberian kredit  sebesar Rp 8 triliun, dengan tingkat NPL dibawah 3%, dan pengumpulan DPK Rp10 triliun.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Stress Test

Hasil Stress test menunjukan Daya Tahan Perbankan Indonesia Masih Kuat

Industri perbankan bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah melakukan stress test dengan analogi kurs ...