Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Manjakan Pelancong, Ahok Akan Bangun Sejumlah Fasilitas di Monas, Apa saja?

Manjakan Pelancong, Ahok Akan Bangun Sejumlah Fasilitas di Monas, Apa saja?

Monas Malam

Pengelola kawasan Monumen Nasional malam ini akan melakukan uji coba perpanjangan waktu untuk wisata di Monas. Rencananya, kawasan monas itu akan dibuka sampai pukul 22.00 WIB.

Untuk memanjakan para pelancong, Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau Ahok mengungkapkan bakal memanjakan para pengunjung dengan sejumlah fasilitas. Salah satunya dengan membuat toilet berstandar mal-mal yang ada di Jakarta. Alasannya agar para pelancong betah berlama-lama menikmati ikon kota Jakarta tersebut.

“Kita akan pasang lampu tapi ini masih proses lelang dan juga bangun toilet sekelas mal,” kata Ahok di kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Selasa (5/4).

Bukan hanya itu, Ahok juga bakal memperluas lenggang Jakarta di sekitaran stasiun Gambir. Ahok akan membuat harga makanan di Monas lebih murah.

“Harga makanan di luar dan di dalam akan kita buat sama dan makanan yang dijual di dalam kita jamin bebas dari kandungan yang berbahaya,” sambungnya.

Ditegaskan oleh Ahok, melarang para pengunjung untuk membeli makanan atau minuman dari pedagang asongan di kawasan Monas. Kalau kedapatan membeli dari pengasong, pembeli akan diberikan sanksi.

“Kalau ada pengunjung yang beli di sana, pembelinya akan kena sanksi,” imbuhnya.

Ahok pun menjamin kalau kawasan Monas sudah diberikan penerangan yang cukup, toilet yang nyaman dan harga makanan yang terjangkau, warga Jakarta akan betah menghabiskan waktu di Monas.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...