Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Manny Pacquiao akan Duel Terakhir 9 April Sebelum Pensiun

Manny Pacquiao akan Duel Terakhir 9 April Sebelum Pensiun

manny pacquai77

Petinju asal Filipina Manny Pacquiao akhirnya bersedia menggelar duel terakhirnya pada 9 April 2015. Hal tersebut sebagaimana disampaikan promotor Bob Arum kepada sejumlah media, pasca ia melakukan pertemuan dengan Pacquiao di New York, pekan lalu.

“Saya mengatakan apa yang dia (Pacquiao) bilang pekan lalu, saat makan malam di New York. Kami berbicara dengan sangat serius dan dia berkata, ‘Bob, mudah-mudahan, pada pertengahan Mei saya terpilih sebagai senator di Filipina dan pada saat itu saya tidak bisa terlibat dalam tinju. Karena saya harus fokus pada senat dan saya harus dalam perhatian.’ Dan Manny mengatakan kepada saya bahwa 9 April akan menjadi laga terakhirnya,” jelas Arum, sambil mengulangi ucapan Pacquiao seperti dikutip Emirates247, Minggu (25/10) kemarin.

Ditambahkan oleh Arum, jika Pacquiao terpilih menjadi Presiden Filipina pada tahun depan, kemungkinan dia akan meninggalkan kariernya sebagai seorang petinju (pensiun). Petinju yang dikenal dengan julukan Pac-Man akan fokus untuk keluarga dan karier politiknya di Filipina.

“Saya pikir Manny akan pensiun setelah dia terpilih menjadi anggota senat Filipina pada tahun depan,” imbuh Arum.

Pernyataan ini juga mematahkan wacana yang sebelumnya menyatakan bahwa Pacquiao tidak akan naik ring lagi. Alasannya lantaran ia bakal maju dalam pemilihan senat di Filipina. Sampai saat ini ia belum memastikan partai mana yang akan digandengnya untuk maju ke pemilihan senat.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...